Menuntut Ilmu Jalan Menuju Surga

Ikutilah Bedah buku oleh Penulisnya langsung

Ust. Yazid Abdul Qadir Jawas

dengan judul :

MENUNTUT ILMU JALAN MENUJU SURGA

Contoh Sampul Buku disini

Ahad, 18 November 2007 Pukul 08.00 s.d selesai

Di Islamic Centre Al-Hunafa’ Lawata Mataram NTB

Fasilitas:

Buku yang dibedah (Hard CoverX+336 hal.) dan Snack

Harga Buku Rp. 48.000,- Rp. 37.500,- (Termasuk Pendaftaran dan Snack)

Ikuti pula Tabligh Akbarnya di tempat yang sama pada hari

Sabtu, 17 November 2007 Ba’da Maghrib-selesai

Info Selanjutnya Kontak Panitia di 0370-642404

One thought on “Menuntut Ilmu Jalan Menuju Surga

Add yours

  1. Asalamu’alaikum Wr.Wb
    saya sangat senang dengan apa yang buat,bagi saya semua yang saya baca di situs ini menyayat hati saya,saya bisa menetes kan air mata meski saya laki – laki,dan saya mengucapkan terimaksih atas masukan – masukan yang telah saya baca
    Wasalamu’alaikum Wr.Wb

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

