Siapa ana ?

Assalamu’alaikum…

Sungguh tergugah hati ini dikala Allah Ta’ala memberikan banyak keluasan dalam berdakwah dan menyampaikan nasehat melalui berbagai macam media. Maka dengan segala kerendahan dan kekurangan dari seorang penuntut ilmu, Ana Abu Muadz Yusuf Al-Malanji Insya Allah akan terus berusaha mengembangkan blog sederhana ini. Dengan hanya mengharapkan ridho Allah Ta’ala.

Nama ana Abu Mu’adz Yusuf Al-Malanji, lahir di Malang 24/02/1980 atau 8 Rabi’ulakhir 1400 H. Sedari kecil hingga saat ini ana menetap di Mataram Lombok NTB. Alhamdulillah saat ini ditengah-tengah kami (ana dan istri ana) telah hadir Muadz yang merupakan amanah Allah Ta’ala, 7 bulan, usia yang sedang lucu-lucunya, insya Allah sebagai bekal kami di akherat nanti..

Email ana di yusuf_almalanji@yahoo.com atau di almalanji@gmail.com

Alhamdulillah, manhaj Salaf ana kenal sedari ana SMA di Mataram, dan kian hari ana kian mantap untuk tetap Istiqomah diatas jalan ini, sungguh doa antum sekalian ana harapkan.. Karena istiqomah diatas sunnah ini sungguh sangat sulit, bahkan sahabat dekatpun mampu tergelincir dan akhirnya jatuh kedalam kemaksiatan.. Allhumma Yahdihi..

Sungguh dakwah di tempat ana (lombok) juga tak luput dari fitnah dan cobaan. Mungkin antum sekalian pernah menyimak di berbagai media tentang fitnah yang menimpa kami di Lombok sampai beberapa kali, namun Alhamdulillah itu semua justru membuat kami semakin terus merapatkan jama’ah untuk terus istiqomah di jalan-Nya

Akhirnya…

Firman Allah Ta’ala dalam surat Al-Hadiid:16 yang artinya :
“Belumkah datang waktunya bagi orang-orang yang beriman, untuk tunduk hati mereka mengingat Allah dan kepada kebenaran yang telah turun (kepada mereka), dan janganlah mereka seperti orang-orang yang sebelumnya telah diturunkan Al kitab kepadanya, kemudian berlalulah masa yang panjang atas mereka lalu hati mereka menjadi keras. dan kebanyakan di antara mereka adalah orang-orang yang fasik.”

%d blogger menyukai ini: